Potongan Rambut Pendek Cewek Yang Bikin Kamu Terlihat Chic

Ads By
Buat cewek-cewek yang mungkin bosen sama potongan rambutnya mungkin potongan rambut pendek bisa menjadi salah satu pilihan. Cewek itu biasanya identik dengan rambut panjang menjuntai, bergelombang. Tetapi dunia fashion saat ini tidak mengharuskan kita tampil dengan style yang monoton, termasuk untuk menentukan model rambut, kenapa harus malu dengan penampilan dengan rambut pendek.

Potongan Rambut Pendek Cewek

Berbeda dengan pembahasan model rambut pria yang bisa dilakukan pake tangan sendiri, untuk menata rambut cewek yang sesuai dengan keinginan mungkin membutuhkan tangan ahli (salon) tapi, sebelum pergi ke salon dan mengacak-acak rambut, lebih baik tentukan dulu model rambut apa yang sesuai dengan fashion kamu. Kalau salah potong kan harus nunggu beberapa bulan ampe rambutnya tumbuh lagi, pasti ga mau kan jadi minder gara-gara potongan rambut yang ga nyambung :D

Disini saya akan berbagi sedikit rekomendasi model rambut yang mungkin bisa menjadi pilihan

Kita mulai dengan potongan rambut pixie yang super pendek
Potongan Rambut Pendek Cewek 1












Kayanya kalian sudah tidak asing dengan artis yang satu ini, yup betul Ema Watson adalah salah satu dari sekian banyak cewek yang menggunakan model rambut pendek. Model rambut yang ini cocok digunakan untuk kamu yang punya bentuk wajah oval, memanjang, dan bentuk wajah hati

Yang ke-dua potongan rambut medium
Potongan Rambut Pendek Cewek 2












Ini adalah salah satu model rambut yang digunakan sama cewe-cewe asia, Indonesia salah satunya, karena rata-rata cewek-cewek asia  memiliki bentuk wajah oval, dan bulat.

Yang ke-tiga masih seputar potongan rambut medium
Potongan Rambut Pendek Cewek 3










Melihat potongan rambut seperti itu, pasti kamu langsung teringat dengan "polwan", ya memang polwan di negeri ini identik dengan model potongan rambut seperti itu, karena terlihat lebih casual. Tapi buat kalian yang suka dengan gaya yang casual, mungkin ini bisa menjadi pilihan. Tapi buat kamu yang punya betuk wajah bulat, sebaiknya hindari potongan rambut seperti ini, karena akan membuat kamu keliatan semakin bulat. :D

Selanjutnya yang ke-empat adalah model rambut pendek cewek ala korean style
Potongan Rambut Pendek Cewek 4











Buat cewek-cewek yang sering melihat filem-filem drama korea, pasti kalian sudah sering melihat cewek korea berpenampilan seperti ini, karena rata-rata mereka memiliki bentuk wajah hati dan oval. untuk mendapatkan model rambut seperti ini, kamu akan membutuhkan rambut yang tebal, tetapi bukan tudak mungkin buat kamu yang memiliki rambut tipis tapi pengen menggunakan model rambut seperti ini, dibantu dengan sedikit hairspray mungkin akan membantu.

Model rambut yang ke-lima
Potongan Rambut Pendek Cewek 5










Buat kamu yang punya rambut yang sedukit curly dan bergelombang, ga perlu khawatir kamu juga bisa terlihat menarik dengan potongan rambut pendek.

Yang ke-enam mungkin potongannya sedikit extreme untuk potongan rambut cewek
Potongan Rambut Pendek Cewek 6












Meskipun potongan rambutnya sedikit extreme buat cewek. kalo kamu saka dan membuat kamu nyaman dan terlihat nice look. kenapa engga?, pede aja.

So.. kapan kamu mau merubah penampilan kamu?
semoga contoh-contoh diatas bisa bantu kamu kasih ide untuk memilih potongan rambut yang sesuai.
Ads By
Potongan Rambut Pendek Cewek Yang Bikin Kamu Terlihat Chic | Unknown | 5