Berbagai Macam Model Rambut Wanita Keriting atau Ikal yang Menarik

Ads By

Model rambut keriting atau ikal merupakan salah satu model dan gaya rambut ciri khas dari wanita Indonesia, karena umumnya wanita Indonesia memiliki rambut yang agak berombak, ikal, dan keriting. Sedangkan didunia rambut keriting sering juga disebut dengan rambut Afro. Ciri khas dari jenis rambut keriting adalah cenderung lebih kering, mudah patah, dan mudah kusut. Nah, bila Anda termasuk wanita yang memiliki rambut keriting yang sering merasa tidak percaya diri dengan rambut keriting Anda. Sekarang tidak perlu khawatir karena Anda hanya perlu menggunakan conditioner sesudah memakai sampo, setelah itu lakukan pemijatan pada kulit kepala dengan lembut. Hal ini untuk merangsang kelenjar sebaceous berproduksi lebih banyak, sehingga dapat menjaga kondisi rambut keriting menjadi lebih elastis dan halus. Sedangkan untuk gaya model rambut keriting dapat Anda ketahuia lewat uraian dibawah ini.


Berbagai Macam Model Rambut Wanita Keriting atau Ikal yang Menarik

Beberapa Model Rambut Wanita yang Keriting dan Ikal
Bila selama ini Anda sering merasa kesulitan dalam merubah model gaya rambut keriting Anda menjadi lebih menarik, maka hal yang pertama kali harus Anda pahami adalah bahwa rambut keriting bila mendapat perawatan dan model yang benar akan membuat Anda menjadi lebih Menarik dan mempesona. Tapi terkadang Anda merasa minder duluan sebelum berdandan. Berikut ini beberapa model rambut keriting dan ikal, diantaranya adalah :
1. Model rambut ikal pendek
Model rambut ikal pendek ini sebenarnya sangat hits pada tahun 2009, namun dengan pengembangan dan kombinasi dibeberapa sisi gaya rambut yang nampak tidak beraturan namun memberikan kesan modis, keren dan tidak ribet ini dapat sangat cocok untuk anak remaja saat akan beraktivitas keluar rumah.

2. Model rambut keriting panjang belah samping dan tengah
Cukup memaksimalkan belahan rambut Anda, baik belah samping atau tengah, dan untuk membuatnya tidak kusut gunakan jari-jari tangan yang telah diberikan smooting serum untuk menyisirnya, hindari terlalu sering menyisir rambut Anda.

3. Model rambut keriting berponi
Memiliki rambut keriting tidak akan menghalangi Anda yang menyukai model rambut berponi, tapi satu hal yang harus Anda ingat adalah saat memotong poni harus dalam keadaan kering, jangan saat basah. 

Macam Model Rambut Wanita Keriting atau Ikal

Perbedaan Rambut Keriting Panjang dan Pendek
Tidak ada perbedaan signifikan antara model rambut keriting panjang dan pendek, karena karakter rambut sangat kuat dan otentik. Hanya saja rambut keriting panjang akan nampak lebih mempesona dan menarik sedangkan rambut pendek akan lebih berkesan unik dan lucu.
Ads By
Berbagai Macam Model Rambut Wanita Keriting atau Ikal yang Menarik | Unknown | 5