Model Rambut Wanita Terbaru dan Menarik Ala Korea 2014

Ads By

Model rambut wanita terbaru dan menarik ala korea di tahun 2014 ini nampaknya masih menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia, namun harus diakui para wanita merupakan yang paling mendominasi. Meskipun wabah K-Pop mulai menunjukkan tren penurunan, namun sebagai salah satu negara maju di Asia, Korea Selatan tetap menjadi tren setter fashion di Asia bersama dengan Jepang. Bukan hanya film, serial tv, boyband, girlbandnya saja yang digemari tapi produk fashion dan fashion style ala Korea juga memiliki penggemar sendiri yang jumlahnya sangat banyak dan cukup fanatik.

Model Rambut Wanita Terbaru dan Menarik Ala Korea 2014

Dua Model Rambut Wanita Ala Korea yang Sedang Populer
Model rambut wanita ala Korea sebenarnya cukup sederhana, namun tambahan pola gelombang dan bentuk yang unik dibeberapa bagian rambut membuatnya menjadi nilai plus yang dapat menampilkan sisi keanggunan dari wanita. Contoh sederhana adalah model rambut panjang lurus tanpa ada pola dapat memberikan kesan jadul karena model tersebut sama dengan model rambut wanita dari zaman dulu atau wanita di pedesaan. 
Salah satu kelebihan dari model rambut wanita ala Korea adalah kareakternya yang unik, feminim, anggun, dan terkesan imut. Selain itu modelnya bisa menjadi tren fashion di semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. 

Berikut ini 2 model rambut wanita ala Korea yang sedang populer di awal tahun 2014 ini, yaitu :

- Model rambut panjang bergelombang, dimana mulai dari atas sampai bahu tatanan rambut tetap lurus, setelah itud ari bahu sampai ujung rambut diberi pola berbeda dengan bergelombang. Bagi yang memiliki wajah dengan bentuk panjang dapat menambahkan poni dibagian dahi.

- Model rambut bob ala korea, model yang satu ini memberikan kesan ceria, bersinar, feminis, dan bersemangat yang tentu sangat berpengaruh secara psikologis dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. model rambut ini cocok untuk Anda yang berwajah bulat atau oval. Rambut dipotong sampai batas dagu, model rambut bob bisa berponi atau model belah samping. Tambahan warna rambut agak kecoklatan dan hitam kemerahan dapat menambah daya tarik dan memberikan efek bersinar pada wajah.

Rambut Wanita Terbaru dan Menarik Ala Korea

Perbandingan Model Rambut Ala Korea Tahun 2013 dan 2014
Kedua model rambut wanita ala korea yang paling populer ditahun 2014 tersebut adalah tren gaya rambut teratas yang banyak menginspirasi wanita di Indonesia, sebenarnya ada beberapa model rambut yang juga sedang digemari seperti Pixie Max Short, skin head, shaggy, Wave, blonde, dan yang lainnya. namun  bila dibandingkan dengan tren model rambut ala Korea di tahun 2013 terdapat beberapa perbedaan yaitu tahun lalu model rambut lebih simple, acak-acakan, dan sedikit tomboy. Sedangkan model rambut wanita ala Korea tahun 2014 lebih elegan, rapi, anggun dan berwana di setiap sisinya.
Ads By
Model Rambut Wanita Terbaru dan Menarik Ala Korea 2014 | Unknown | 5