Berbagai Macam Jenis Model Rambut Paling Hits Tahun 2014

Ads By

Berbagai Macam Jenis Model Rambut Paling Hits Tahun 2014 - Bila saat ini Anda sedang mencari jenis model rambut wanita paling hits di tahun 2014, maka sebelumnya Anda harus mengetahui model rambut wanita yang sedang hits di tahun tersebut seperti model rambut panjang lurus, model rambut Mermaid Waves, model rambut berponi, dan model rambut keriting.


Berbagai Macam Jenis Model Rambut Paling Hits Tahun 2014

Nah, kalau begitu langsung saja anda menyimak beberapa jenis model rambut paling hits tersebut  dibawah ini.

Model Rambut yang Lurus
Model rambut yang paling banyak digemari di Indonesia adalah model rambut lurus baik panjang maupun pendek. Bahkan tak jarang para wanita bahkan pria rela untuk mencatok atau meluruskan rambut setiap kali akan keluar rumah untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau menghadiri acara santai dan resmi. Untuk menambah kesan imut dan cantik Anda bisa menambahkan poni.

Model Rambut yang Lurus Aura Kasih
Aura Kasih

Selain itu beberapa waktu terakhir para artis selebriti terkenal seperti Taylor Swifts atau artis Indonesia seperti Aura Kasih, Pevita Eileen Pearce dan Ariel Tatum memberikan efek Wet Look atau efek basah pada beberapa kali penampilannya. Efek basah pada rambut lurus yang didapatkan dari gel atau minyak rambut ini dapat memberikan kesan berkilau pada rambut. Model rambut berkilau ini sangat sederhana, Anda hanya perlu menyisirnya kebagian belakang.

Model Rambut Keriting, Ikal atau Bergelombang

Model rambut yang satu ini terinspirasi dari model rambut ala ikan duyung, model ini sedang hits karena dapat memberikan kesan acak-acakan namun nampak seksi dan dapat menarik perhatian orang saat pertama kali melihatnya (eye catching). Karena itu model acak-acakan tidak selalu bermakna buruk bukan? Hanya perlu menambahkan efek warna dan potongan rambut yang lebih berani.

Model Rambut Bergelombang Raisa

Meskipun tren model rambut keriting pernah mencapai era keemasannya pada tahun 90-an, dimana saat itu penyanyi Afro seperti Meriah Carey dan Janet Jackson atau artis Indonesia Raisa Andriana atau Syahrini sedang sangat populer dan menjadi idola, terlebih ditahun 2014 ini model rambut ini menjadi trend.

Jenis model rambut paling hits di dunia ini akan selalu berputar dan dapat menjadi tren setter kapanpun, karena itu melihat berbagai model rambut di zaman dulu mungkin dapat menjadi bahan referensi Anda saat memutuskan untuk memotong rambut, agar Anda bukan hanya menjadi pengikut model rambut yang sedang hits, tapi juga menjadi tren setter di lingkungan sekolah, kampus, atau lingkungan Anda.
Ads By
Berbagai Macam Jenis Model Rambut Paling Hits Tahun 2014 | Unknown | 5