Model Rambut Panjang dan Tips Memanjangkan Rambut

Ads By

Model rambut panjang masih menjadi favorit wanita pada umumnya, selain memberikan kesan anggun juga dapat membuat penampilan menjadi lebih feminim, anggun, dan menarik. Nah, bila Anda salah satu wanita yang memiliki rambut panjang atau ingin memiliki rambut panjang yang sehat maka sangat disarankan untuk menyimak tulisan mengenai berbagai model alternatif rambut panjang dan cara memanjangkan rambut dibawah ini.

Model Rambut Panjang yang Sedang Hits

Beberapa Model Rambut Panjang yang Sedang Hits

Berikut ini beberapa pilihan model rambut panjang yang sedang hits dan mungkin bisa Anda coba untuk menambah daya tarik penampilan Anda, diantaranya adalah :
- Model Mahkota
Cara membuat model rambut mahkota adalah dengan membuat kepangan di dua bagian rambut Anda, setelah itu jepit dengan tipis kearah bagian atas. Model ini cocok saat menghadiri acara semi formal seperti acara ulang tahun atau menonton konser artis favorit Anda.
Model klasik yang satu ini meskipun nampak jadul, namun masih menarik, untuk mempercantiknya gunakan jepita tipis di bawah ikatan rambut.
- Model Top Knot
Model yang satu ini khusus untuk musim kemarau, karena dapat membantu Anda untuk mengatasi kegerahan dan kepanasan udara. Modelnya cukup menggunakan karet dan ikat top knot, maka Anda bisa langung jalan sore dengan teman atau keluarga Anda.
- Model Ikat Pita
Model ini sangat cocok bagi siswi yang masih bersekolah. Ikat sebagian dari rambut kebelakang dengan karet, kemudian samarkan karet tersebut menggunakan pita atau jepitan

Tips Memanjangkan Rambut

Tips Memanjangkan Rambut

Semoga  beberapa model rambut panjang diatas, dapat memberikan Anda inspirasi untuk memanjangkan rambut Anda, apalagi bila selama ini anda selalu memiliki rambut yang pendek, dan sedang berniat untuk memanjangkan rambut. berikut ini tips memanjangkan rambut yang bisa mempercepat proses pemanjangan rambut Anda, diantaranya adalah :
- Pakailah jeruk nipis dan santan, caranya peras jeruk nipis, ambil airnya, setelah itu siapkan santan, campurkan bahan-bahan tersebut sampai merata dan berubah bentuk menjadi krim. Kemudian oleskan krim tersebut secara merata pada rambut, diamkan sekitar 20-30 menit, lalu bersihkan atau bilaslah dengan air bersih.
- Bila Anda termasuk pemilik rambut yang bermasalah, seperti bercabang. Maka sebaiknya lebih seringt memotong bagian rambut yang mulai menunjukan cabangnya. Kebiasaan ini dapat membuat rambut Anda tumbuh panjang secara maksimal.
Sebenarnya Ada banyak tips memanjangkan rambut untuk memperoleh model rambut panjang yang diinginkan, namun kedua tips diatas cukup untuk memaksimalkan proses pemanjangan rambut Anda.
Ads By
Model Rambut Panjang dan Tips Memanjangkan Rambut | Unknown | 5