Model Rambut Ikal Ponytail Style Rambut yang Ageless dan Menarik

Ads By

Model rambut ikal Ponytail merupakan salah satu gaya rambut paling menarik bagi wanita. Dimana gaya rambut adalah salah satu aspek penting dalam menegaskan fashion statement yang anda buat. Rambut memiliki kekuatan untuk menambah atau mengurangi umur anda yang terlihat jika dipadukan dengan pakaian dan aksesori yang tepat. Rambut juga bukan merupakan hal yang mahal untuk dirawat dan dimodifikasi, sehingga anda bisa segera mengubah gaya rambut anda untuk membuat fashion statement yang kuat.

Bagaimanapun juga terdapat situasi di mana seorang wanita ingin terlihat ageless atau berimage netral tanpa terlalu dewasa atau terlalu muda. Ponytail bisa membuat anda terlihat lebih santai dan cantik tanpa tambahan kedewasaan atau kemudaan. Ponytail juga memberikan anda kesempatan untuk memperlihatkan dagu dan leher anda yang anggun yang menambah nilai keseksian look anda secara tidak berlebihan.

Model Rambut Ikal Ponytail Style Rambut yang Ageless dan Menarik

Ponytail dengan Rambut Ikal

Model rambut ikal ponytail adalah salah satu yang bisa membuat anda lebih cantik. Rambut ikal memiliki lengkungan yang membuat ponytail anda lebih bervolume dan terlihat lebih penuh sehingga anda tidak terlihat terlalu kurus. Model rambut ini juga bisa membuat anda terlihat lebih menarik dengan membuat siluet yang membelakangi leher, dagu, dan telinga anda. Hal ini menyebabkan aksesori telinga dan leher terlihat lebih mencolok dan membuat anda terlihat lebih menawan.

Jika anda memiliki rambut ikal yang pendek atau berencana mendapatkan rambut seperti itu, anda bisa membuat lengkungan pada rambut anda besar, dengan begitu ponytail anda akan tetap membentuk efek siluet yang tadi kita bicarakan. Model rambut ikal ponytail yang pendek dengan kurva yang lebar juga membuat bentuk kepala anda lebih jelas. Wajah anda diuntungkan dengan situasi ini, dengan begitu make-up anda terlihat lebih menyala dibandingkan orang lain.

Rambut Ikal Ponytail Style Rambut yang Ageless Menarik

Jika anda memiliki rambut ikal yang panjang atau akan mendapatkannya, anda bisa lebih bervariasi dalam lebarnya curl pada rambut. Curl yang lebih kecil pada model rambut ikal ponytail akan membuat ekor anda terlihat lebih lebat dan memunculkan kesan anggun. Curl yang lebih besar membuat anda terlihat lebih kalem dan simpatik. Gunakan aksesori yang lebih mewah karena dengan model rambut ini, point of focus anda adalah aksesori dan bagian atas pakaian anda.
Ads By
Model Rambut Ikal Ponytail Style Rambut yang Ageless dan Menarik | Unknown | 5